Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2013

hati bicara

dan tentang piano n biola, someday aku akan belajar memainkannya..beda itu menjadi berwarna dan aku tidak ingin larut jatuh dalam keperbedaan itu you know who i am, so save my hearth, dear..

randomly this night

hmm setiap feeling yang aku rasakan sering ternyata memang realita, ini tentang biola dan piano..sepaket?iya,,sama-sama bagus?iya.. dan itu mungkin hanya feeling.. bad feeling, exactly kalo kata raditya dika nih pas lagi putus sama pacarnya, kita udah beda, kadaluarsa!! apakah ini sama? aku harap kau telah berubah..

hargai ia yang menghargaimu

bukan apa-apa, perasaan kayak gini pasti seringkali muncul. feel paranoid .huh tak selamanya yang aku takutkan itu terjadi. aku yakin ketika dalam memandang masalah dengan positif hidupku lebih tenang. ini tergantung bagaimana diri ini menghargai orang lain. Apa yang orang lain lakukan untukku seringkali tertutupi oleh amarah atau emosi tak jelas yang hinggap kian kemari dan menjadi. 

Skrip-sii

ini tentang judul skrip.ku nano-nano banget rasanya, udah kayak jatuh cinta terus tiba-tiba patah hati. baru mengajukan judul usahanya luar biasa, sentilan suara-suara lain, semangat membara dari yang lain pun ikut memenuhi timeline otakku. terngiang-ngiang antara semangat maju terus atau realistis mundur dengan solusi yang terbaik. mungkin psikosomatis jadinya, ibarat mengucap cinta namun tertohok sekali.haha lebay. saat aku mulai mengumpulkan lagi keping-keping semangatku, dan tersandung masalah.hm mungkin sebaiknya memang benar-benar mundur. jujur aku tak pernah meminta lebih pada mister itu. toh seandainya kelihatan seperti memaksa rekan yang lain. itu sama sekali bukan karena pintaku. semangat ganti judul!!! fight for mas 'S' means skrip-