Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2019

Bertukar kata, bertegur sapa

Mengerti apa yang kau ingin dan kau pikirkan setiap waktu membuatku ingin menyerah Karena disini seolah aku tau semua dan aku bisa mengerti Tanpa kata Tanpa sapa Tapi aku mengerti Mengerti mu Melalui apa? Cinta? Cinta itu bertumbuh jika tak pernah kau rawat mungkin juga akan punah nantinya Pengertian ku padamu memang besar bahkan tanpa kabar pun aku bisa mengerti mu, kondisimu Apa seperti ini cinta yang bertumbuh? Kesalahan pasti ada dalam sebuah perjalanan bersama, namun kesalahan yang berulangkali sulit aku mengerti Sebenarnya apakah ada aku disana, dikotak penghargaan didalam kalbu mu? Saling mengerti dan memahami agaknya kalimat sederhana namun sulit untuk diwujudkan Tanpa kata, tanpa sapa Darimana aku akan meneruskan pengertian ku padamu. Nanti.

Terlalu jauh kesana

Rasanya terlalu jauh berencana Terlalu cepat mempelajarinya Memikirkan yang terlalu jauh ke depan Kemungkinan-kemungkinannya berdasarkan ilmu yang mendukung kesana Lagi-lagi rasanya bahkan kau belum memikirkan sejauh itu Terlihat ketika kuberikan bekal untuk kita bersama berjalan, iya terlihat kau enggan dengan berkata nanti dulu atau setidaknya kau mengacuhkan masukan-masukan itu Entahlah, aku tak mengerti jalan pikirmu, inginmu yang kukira sama denganku. Mungkin aku yang terlalu berharap dan optimis, sedang realitanya terlalu jauh dari angan yang aku bangun sendiri.

Berjuang sendiri

Seperti berjuang sendiri rasanya Bergelimang dengan tanya tanpa kabar Bergerumul dengan cemas tanpa sapa Memikirkan satu dua langkah ke depan seorang diri Ingin berdiskusi namun kau hanya diam Kemudian hilang Dan jadilah satu angan kecemasan tak bertepi Tak bertujuan meski ingin kita bersama Tapi aku merasa sendiri berjuang di jalan ini Jalan yang pernah kita yakini, jalan yang pernah kita menaruh harap disana. Seperti ingin namun tak ingin Seperti berusaha tapi tak bergerak